Follow Us :
- Profil - Visi Misi - Struktur - Pelayanan - Agenda

Minggu, 31 Mei 2015

Jadwal Posyandu Balita Puskesmas Makale

5/31/2015

Jadwal Posyandu Balita Puskesmas Makale. Pos Pelayanan Terpadu atau lebih dikenal dengan istilah Posyandu merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh, dari, dan untuk masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat pada umumnya serta kesehatan ibu dan anak pada khususnya. 

Jumlah Posyandu Balita di wilayah kerja Puskesmas Makale adalah sebanyak 28 Posyandu dengan 135 orang kader kesehatan terlatih, yaitu tenaga sukarela yang dipilih oleh masyarakat dan bertugas mengembangkan masyarakat. Dalam hal ini kader-kader disebut juga berperan sebagai penggerak atau promotor kesehatan. Sementara itu terdapat pula 10 Posyandu Lansia.

Berikut ini kami berikan informasi jadwal Posyandu Balita Puskesmas Makale Kecamatan Makale Tahun 2017 yang telah disusun, diinformasikan dan didistribusikan kepada masing-masing Posyandu.
Anda boleh bertanya dan menyampaikan saran atau kritik terkait jadwal Posyandu atau pelayanan Posyandu yang diberikan atau pelayanan kesehatan lainnya di Puskesmas Makale. Semoga menjadi bahan perbaikan bagi pelayanan Posyandu Balita di wilayah kerja Puskesmas Makale ke depannya. Salam Sehat.

Jadwal Posyandu Balita Puskesmas Makale selengkapnya dapat anda unduh disini.

TERIMA KASIH ANDA SUDAH MEMBACA ARTIKEL BERJUDUL :

Jadwal Posyandu Balita Puskesmas Makale

BAGIKAN ARTIKEL INI :