Follow Us :
- Profil - Visi Misi - Struktur - Pelayanan - Agenda

Jumat, 14 September 2012

PKM Rembon, Puskesmas Teladan 2012

9/14/2012

Tim Penilai Puskesmas Berprestasi dan Puskesmas Teladan Tingkat Kabupaten Tana Toraja akhirnya menetapkan Puskesmas Rembon, Kecamatan Rembon, sebagai Puskesmas Teladan se-Kabupaten Tana Toraja Tahun 2012. Peringkat kedua ditempati oleh Puskesmas Makale Utara, lalu disusul di posisi ketiga Puskesmas Madandan, Kecamatan Rantetayo.

Hasil ini diperoleh setelah tim penilai tingkat kabupaten melakukan penilaian terhadap 20 Puskesmas yang tersebar di seluruh Kabupaten Tana Toraja. Pengumuman pemenang Puskesmas Teladan Tahun 2012 ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Rabu 1 Agustus 2012.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeq, mengatakan bahwa dari 20 puskesmas yang ada di Kabupaten Tana Toraja, hanya 12 puskesmas yang dinilai memenuhi persyaratan mengikuti perlombaan puskesmas berprestasi dan puskesmas teladan.

Ke-12 puskesmas itu antara lain Puskesmas Makale, Makale Utara, Kondoran, Sandabilik, Madandan, Tumbang Datu, Rantealang, Rantetayo, Getengan, Rembon, Buntu Limbong, dan Puskesmas Bittuang.

Selamat untuk Puskesmas Rembon, Puskesmas Makale Utara dan Puskesmas Madandan. Salam Sehat!
TERIMA KASIH ANDA SUDAH MEMBACA ARTIKEL BERJUDUL :

PKM Rembon, Puskesmas Teladan 2012

BAGIKAN ARTIKEL INI :